PDMGK ORG; Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Gunungkidul pada Ahad 18 Dzulkaidah 1440H/21 Juli 2019M bertempat di MTs Muhammadiyah Gunungkidul mengadakan MUSYDA XVI.

Dalam Pembukaan MUSYDA XVI ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Gunungkidul DR. H. Immawan Wahyudi, MH. Dan juga beberapa Pejabat Kabupaten Gunungkidul, Kapolres, Kodim 073, KNPI, PDNA, PD Tapak Suci Gunungkidul, dan Utusan dari masing-masing PCM di Gunungkidul.

Dari sambutannya Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Yogyakarta (Wakil dari PWPM Mas Rhomandika Cahyo Nugroho) menyampaikan perlunya untuk menjaga solidaritas dan kekompakan dan mengambil kebaikan-kebaikan dari Pimpinan terdahulu.

PWPM juga menyampaikan bahwa MUSYDA adalah sebuah proses dalam sebuah organisasi, dan besar harapannya nantinya Pemuda Muhammadiyah Gunungkidul bisa merekrut banyak anggota baru.

Wakil dari PWPM Mas Rhomandika Cahyo Nugroho

Wakil dari PWPM Mas Rhomandika Cahyo Nugroho

Selain itu besar harapan nantinya di Pemuda Muhammadiyah Gunungkidul akan ada Gerakan Ekonomi Berkemajuan yang akan memberikan manfaat kepada Masyarakat Gunungkidul pada umumnya

Sambutan Wakil Bupati Gunungkidul

Bapak Dr. H. Immawan Wahyudi, MH. Menyampingkan bahwa Pemuda Muhamadiyah terus menjadi pengawal dan penjaga Organisasi Muhammadiyah.

Eksistensi Muhammadiyah itu adalah Basisnya Muhammadiyah dengan Kutipan yang beliau sampaikan dari Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah AR. Fachrudin saat itu.

Selain itu Pemuda Muhamadiyah juga diharapkan mempunyai kemampuan Bela Diri yang mampu menjadi dirinya dan juga lingkungannya.

Pemuda Muhammadiyah juga diharapkan untuk meningkatkan kemampuan diri baik dalam Organisasi dan juga kemampuan lainnya.

Sementara itu Ketua PDPM Gunungkidul sat ini Osa Agil Pratama, S. Pd. I menyampaikan bahwa dalam Rapat Pleno yang telah dilaksanakan sebelumnya bahwa nantinya dalam pemilihan ketua dengan Musyawarah Mufakat, dan kalau belum berhasil akan digunakan metode Voting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You May Also Like

Penjelasan Muhammadiyah Sebagai Badan Hukum

Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Direktorat Jenderal Kesatuan Bangsa dan Politik memberikan…

Pengumuman Hasil Seleksi Guru dan Pegawai Persyarikatan Muhammadiyah Gunungkidul

Inilah Guru dan Pegawai yang diterima, setelah mengikuti Tes Tertulis, Tes Wawancara,…

Arif Darmawan, S.Pd.I Terpilih Secara Mufakat MUSYDA XVI PDPM Gunungkidul

PDPMGK.org; Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Gunungkidul Sukses menyelenggarakan MUSYDA XVI, dan dalam…

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gunungkidul

Selamat Datang di Pimpinan Daerah Muhammadiyah  (PDM) Gunungkidul, Yogyakarta. Kami hadir untuk memudahkan…