GUNUNGKIDUL – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Gunungkidul mengadakan Pelepasan Peserta Olympicad VI Nasional 2019 di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Gunungkidul, Jum’at (25/10) dengan tema Membangun Sinergi Dalam Mewujudkan Pendidikan Muhammadiyah Berkemajuan di Era 4.0

Tamsir (Ketua Majelis Dikdasmen PDM Gunungkidul) dalam sambutannya ucapan terima kasih kepada pemerintah Gunungkidul khususnya bapak Immawan Wahyudi (Wakil Bupati Gunungkidul) atas doa dan dukungannya baik materi maupun non materi yang diberikan kepada PDM Gunungkidul untuk memberangkatkan 122 peserta dan 36 pendamping dalam ajang Olympic AD VI di Universitas Muhammadiyah Semarang, Sabtu-Senin (26-28/10). Semoga kafilah PDM Gunngkidul mampu berkompetisi dan meraih prestasi tertinggi.

Sadmonodadi (Ketua PDM Gunungkidul) mengatakan semua peserta dan pendamping wajib bersyukur karena tidak semua siswa maupun guru di sekolah muhammadiyah Gunungkidul mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi setingkat nasional. Event ini sangat istimewa, karena sebagai tempat beraktualisasi diri menunjukkan kemampuan diri. Tentu prestasi menjadi juara penting akantetapi yang lebih terpenting adalah bagaimana kita bersungguh-sungguh dalam berkontestasi dengan membawa syiar dakwah muhammadiyah. Karena syiar dakwah muhammadiyah inilah tujuan utama dari pelaksanaan Olimpiade Ahmad Dahlan ini.

Pelepasan Peserta Olympicad VI Nasional 2019 Kafilah PDM Gunungkidul
Pelepasan Peserta Olympicad VI Nasional 2019 Kafilah PDM Gunungkidul

Hal senada disampaikan Ahmad Muhammad (Ketua Majelis Dikdasmen PWM DIY) dalam sambutannya bahwa Olympic AD VI di Semarang ini sebagai upaya syiar dakwah muhammadiyah secara nasional, sebagai ajang menjalin silaturahmi dengan warga amal usaha muhammadiyah dari berbagai utusan PWM se-Indonesia. Selain itu, diharapkan peserta/siswa dan guru pendamping mampu bersinergi satu dengan yang lainnya. Sehingga dapat memberi ruang dalam mewujudkan cita-cita bersama. Selamat kepada peserta dan pendamping, semoga dapat meraih prestasi tertinggi. Siap Datang, Siap Menang, Siap Menjadi Pelopor Syiar Dakwah. (trymedia)

Catatan :

Tri Suraji (089613737639 : PDM Kabupaten Gunungkidul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like

Tes Seleksi Guru dan Pegawai Majelis Dikdasmen PDM Gunungkidul, Diikuti Ratusan Peserta

Wonosari; Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) PDM Gunungkidul melaksanakan seleksi guru…

RS. PKU Muhammadiyah Wonosari Rumah Sakit Ramah Difabel

Pada Tanggal 3 September 2016 lalu, RS. PKU Muhammadiyah Wonosari resmi menjadi…

Perwakilan MA Al Hikmah Karangmojo Menjadi Juara Silat di Ajang Olimpiade Olahraga Nasional Gunungkidul 2019

Playen; PDMGK.org, Olimpiade Olahraga Siswa Nasional SMA dan SMK tingkat kabupaten Gunungkidul…

Sadmonodadi Meraih Suara Terbanyak MUSYDA 10 PDM Gunungkidul

PDMGK.ORG; Playen Gunungkidul. Dalam Pemilihan 13 Pimpinan PDM Gunungkidul 2022-2027 Sadmonodadi meraih…