GUNUNGKIDUL – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Gunungkidul mengadakan Pelepasan Peserta Olympicad VI Nasional 2019 di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Gunungkidul, Jum’at (25/10) dengan tema Membangun Sinergi Dalam Mewujudkan Pendidikan Muhammadiyah Berkemajuan di Era 4.0

Tamsir (Ketua Majelis Dikdasmen PDM Gunungkidul) dalam sambutannya ucapan terima kasih kepada pemerintah Gunungkidul khususnya bapak Immawan Wahyudi (Wakil Bupati Gunungkidul) atas doa dan dukungannya baik materi maupun non materi yang diberikan kepada PDM Gunungkidul untuk memberangkatkan 122 peserta dan 36 pendamping dalam ajang Olympic AD VI di Universitas Muhammadiyah Semarang, Sabtu-Senin (26-28/10). Semoga kafilah PDM Gunngkidul mampu berkompetisi dan meraih prestasi tertinggi.

Sadmonodadi (Ketua PDM Gunungkidul) mengatakan semua peserta dan pendamping wajib bersyukur karena tidak semua siswa maupun guru di sekolah muhammadiyah Gunungkidul mendapatkan kesempatan untuk berkompetisi setingkat nasional. Event ini sangat istimewa, karena sebagai tempat beraktualisasi diri menunjukkan kemampuan diri. Tentu prestasi menjadi juara penting akantetapi yang lebih terpenting adalah bagaimana kita bersungguh-sungguh dalam berkontestasi dengan membawa syiar dakwah muhammadiyah. Karena syiar dakwah muhammadiyah inilah tujuan utama dari pelaksanaan Olimpiade Ahmad Dahlan ini.

Pelepasan Peserta Olympicad VI Nasional 2019 Kafilah PDM Gunungkidul
Pelepasan Peserta Olympicad VI Nasional 2019 Kafilah PDM Gunungkidul

Hal senada disampaikan Ahmad Muhammad (Ketua Majelis Dikdasmen PWM DIY) dalam sambutannya bahwa Olympic AD VI di Semarang ini sebagai upaya syiar dakwah muhammadiyah secara nasional, sebagai ajang menjalin silaturahmi dengan warga amal usaha muhammadiyah dari berbagai utusan PWM se-Indonesia. Selain itu, diharapkan peserta/siswa dan guru pendamping mampu bersinergi satu dengan yang lainnya. Sehingga dapat memberi ruang dalam mewujudkan cita-cita bersama. Selamat kepada peserta dan pendamping, semoga dapat meraih prestasi tertinggi. Siap Datang, Siap Menang, Siap Menjadi Pelopor Syiar Dakwah. (trymedia)

Catatan :

Tri Suraji (089613737639 : PDM Kabupaten Gunungkidul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You May Also Like

RS. PKU Muhammadiyah Wonosari Rumah Sakit Ramah Difabel

Pada Tanggal 3 September 2016 lalu, RS. PKU Muhammadiyah Wonosari resmi menjadi…

Tes Seleksi Guru dan Pegawai Majelis Dikdasmen PDM Gunungkidul, Diikuti Ratusan Peserta

Wonosari; Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) PDM Gunungkidul melaksanakan seleksi guru…

KOKAM Gedangsari membantu pengamanan dan komunikasi dalam lomba Desa di Sampang

Gedangsari; PDMGK.org, Komandan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) Cabang Gedangsari Supriyanto…

Pawai Taaruf Musywil Muhammadiyah DIY Sukses

Jum’at 30 Oktober 2015 13.00 hingga selesai, di Kota Wonosari diadakan Pawai…