Wonosari –

Semarak Milad Muhammadiyah ke 107 di Gunungkidul bakal digelar di alun-alun Wonosari pada, Sabtu (16/11/2019). Salah satu rangkaian acara milad tersebut bakal dilaksanakan jalan sehat untuk warga umum di seluruh Gunungkidul, panitia menyiapkan berbagai macam dorprize menarik salah satunya 1 Unit sepeda motor.

Ketua Panitia Milad Muhammadiyah 2019 Gunungkidul Muh Arif Darmawan mengatakan, diperkirakan ribuan warga umum di seluruh wilayah Kecamatan di Gunungkidul bakal tumpah ruah ikut dalam acara jalan sehat di Alun-alun Wonosari.

“Acara ini gratis untuk umum baik putra maupun putri. Jalan sehat dimulai pukul 06.00 WIB sampai selesai,”kata Arif, Jumat (15/11/2019).

Lebih lanjut Arif menjelaskan, dalam acara jalan sehat tersebut para peserta diwajibkan mengikuti rute yang ditentukan. Selain itu peserta juga diwajibkan menggunakan yang sopan, untuk putri diwajibkan menggunakan hijab.

“Kami panitia menyiapkan hadiah berupa dorprize utama 1 unit sepeda motor,  kulkas, sepeda gunung, mesin cuci, TV Led dan masih banyak hadiah menarik lainnya,”imbuhnya.

Rangkaian Kegiatan Milad Muhammadiyah ke 107 dengan tema mencerdaskan kehidupan bangsa tersebut telah dilaksanakan berbagai kegiatan lomba, salah satunya lomba pencak silat tapak suci, panahan, jemparingan, sebagai acara puncak akan diadakan resepsi Milad di GOR Siyono ahad 17 November 2019 yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You May Also Like

Kontes Video Instagram (VidGram) Dakwah 2018 Muhammadiyah Gunungkidul

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gunungkidul dalam rangka Semarak Milad 106 Tahun Muhammadiyah dengan…

Pengajian Akbar Bersama Dr. H. Agus Taufiqurrahman, M. Kes. Sp.S.

Hadirilah Pengajian Akbar dalam Rangka Semarak Muktamar Muhammadiyah dan Hari Jadi Gunungkidul…

Hasil Lengkap Lomba #VidGram #TakbiranKeluarga PDM Gunungkidul 1441 H

Setelah melalui Penjurian yang Intensif, ini hasil Lengkap Event Spesial Kejuaraan Lomba…

Ikuti Lomba #VidGram #TakbiranSekeluarga #DiRumahAja PD Muhammadiyah Gunungkidul 2020

Ikuti Event Spesial HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H; MPI PD Muhammadiyah…