Wonosari, (pdmgk.org); Pada Ahad 1 Maret 2020, PDM Gunungkidul mengadakan Pembinaan Rutin Bulanan Korps Mubaligh Muhammadiyah (KMM) yang bertempat di kantor Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) kegiatan tersebut dihadiri sejumlah 60 personil. Pengurus PDM berpesan kepada para mubaligh agar tidak (mutungan) dalam dakwah walaupun sudah KMM.

Anggota Majelis Tabligh PDM Gunungkidul Ustadz Abdurohim berpesan walaupun sudah menjadi KMM agar tidak serta merta berhenti belajar. Dalam dakwah harus meniru pola hijrah Nabi Muhammad SAW, pihaknya berharap agar KMM senantiasa diberikan kekuatan dalam mengemban amanah serta ridho Allah SWT.

“Terus berhenti belajar, ojo Mutungan,”kata Ustad Abdurohim, Ahad (01 Maret 2020).

Sementara itu Ketua PDM Gunungkidul Ustad H. Sadmonodadi menghimbau agar Mubaligh dapat memahami secara utuh pesan tulisan dan materi yang akan disampaikan kepada jamaah. Pihaknya meminta agar para Mubaligh menulis pokok-pokok pikiran, dan menyusun nalar pesan serta sisipi kisah Inspiratif dari pengalaman hidup.

Pembinaan Rutin Bulanan KMM di Kantor PDM Gunungkidul
Pembinaan Rutin Bulanan KMM di Kantor PDM Gunungkidul

“Evaluasi Perjalanan Tabligh KMM selama bulan Februari, Alhamdulillah, atas suport dari Jama’ah Masjid se Gunungkidul yang tergabung dalam KMM berjalan dengan lancar. Walau masih ada kekurangan disana sini, itu bagian dari Dinamika Dakwah di Pelosok Gunungkidul,”

Terang Ustad Sadmonodadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.